LATEST PROMOTIONAL CAMPAIGN
My Account

Our Fleet

explore our fleet

Armada pesawat MAF terbang lebih dari satu juta kilometer setiap tahunnya sarta membantu meminimalisir waktu perjalanan darat dari penumpang kami sehingga mereka dapat melayani dengan lebih efektif.

Cessna 206

Single-Engine (Piston) dengan pesawat dengan kapasitas 6 penumpang. MAF mengoperasikan 11 Cessna 206. Pesawat tangguh ini telah menjadi salah satu andalan armada MAF selama bertahun-tahun. Dengan luas kabin yang cukup besar dan pintu kargo ganda, pesawat ini sangat cocok untuk mengangkut penumpang dan kargo kedaerah-daerah pelosok. Banyak dari pesawat Cessna 206 kami dilengkapi dengan turbocharger yang memungkinkan pesawat untuk beroperasi di ketinggian yang lebih tinggi.

Cessna Caravan 208

Single-Engine (Turboprop) dengan kapasitas 10 orang. Sebanyak sebelas Cessna 208 dioperasikan oleh MAF. Cessna 208 biasanya disebut "Kakak" dalam keluarga Cessna karena dapat mengangkut lebih banyak, terbang lebih jauh dan cepat. Pesawat ini juga dilengkapi dengan kapasitas kargo yang besar. Namun, Caravan 208 membutuhkan landasan yang lebih panjang dan memadai.

Kodiak 100

Single-Engine (Turboprop) dengan kapasitas 10 orang. MAF mengoperasikan 12 pesawat ini. Pesawat ini dirancang secara khusus untuk melayani daerah pedalaman. Kodiak memiliki Sayap pengangkat yang tinggi dan mesin berkekuatan 750 tenaga kuda yang memungkinkan pesawat ini untuk mendarat di landasan pacu yang lebih pendek dan mengangkut beban yang lebih besar. Pesawat ini telah menggantikan Cessna 206 di beberapa wilayah karena bahan bakar pesawat ini lebih murah.

Cessna 210

Single-Engine (Turbocharged) dengan kapasitas 6 orang. Kami mengoperasikan satu unit. Ini adalah pesawat tercepat dan tercanggih dari armada bermesin piston kami. Roda pendaratan yang dapat dilipat dan sayap dengan aliran udara laminar memungkinkannya untuk memenuhi kebutuhan misi jarak jauh.

Cessna 172

Single-Engine (Piston) berkapasitas 4 orang. Ada 3 Cessna 172 yang dioperasikan oleh MAF. Pesawat ini ringan dan mudah beradaptasi sehingga sangat ideal untuk melatih pilot baru.

indonesian fleet

Per Mei 2024, MAF Indonesia mempunyai 11 pesawat yang aktif melayani di dua pulau di Indonesia: Papua dan Kalimantan. 

7 kodiak 100

4 cessna caravan

PK-MAF, PK-MED, PK-MVK, PK-MJL (Papua)

PK-MEB, PK-MEE, PK-MEF (Kalimantan)

PK-MAD, PK-MPF, PK-MAE (Papua)

PK-MAG (Amphibi – Papua)

Search this Website

Notify Me of Upcoming Adventures

Name(Required)

Share This

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email