LATEST PROMOTIONAL CAMPAIGN
My Account

Kalimantan

Kalimantan adalah rumah bagi ratusan suku di Indonesia. Desa-desa disana banyak dikelilingi oleh hutan lebat, sungai, dan rawa yang seringkali menjadi penghambat akses masyarakat ke dunia luar.

Melalui dukungan Anda, kami bisa melayani di Kalimantan Utara dengan dua pesawat dan layanan komunikasi radio yang telah banyak membantu banyak gereja, badan misi dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). MAF memungkinkan banyak organisasi untuk membawa kebutuhan dasar dan akses ke pelayanan kesehatan yang layak bagi masyarakat yang hidup di tempat-tempat terpencil dan sulit dijangkau. 

MAF juga mendapat kesempatan untuk mendukung pendeta, gereja dan sekolah Alkitab di tempat-tempat terisolasi sambil membawa bukti nyata kasih Allah melalui bantuan logistik. 

Selain itu, pelayanan unik yang dijalankan oleh tim MAF di Tarakan adalah Pelayanan Rumah Singgah, dimana pasien dan anggota keluarga yang diterbangkan oleh MAF dapat tinggal selama menjalani perawatan di Tarakan. Ini adalah bentuk kasih nyata di mana para staf-termasuk istri dan anak-anak dapat bersama-sama melayani dan memberkati orang-orang yang datang dari desa-desa terpencil – banyak kesempatan kami juga diberkati kembali oleh masyarakat setempat! 

KISAH-KISAH

Rumah Pengharapan

Oleh Natalie Holsten MAF melayani pasien dan keluarga pasien melalui pelayanan Diakonia Novianty mengalami penurunan berat badan, tidak bisa makan dan terus menerus mengalami rasa

Baca Selanjutnya »

Isi Hati MAF

MAF MEMBANTU MEMBAWA PELAYANAN PEMURIDAN KE DAERAH TERPENCIL Oleh Natalie Holsten Saat matahari tropis menyinari desa Long Pujungan, anak-anak kecil berbondong-bondong masuk ke dalam gedung

Baca Selanjutnya »

pemesanan penerbangan

Catatan: Pemesanan penerbangan hanya untuk perjalanan didaerah pelayanan kami di Kalimantan.

 

Cabang Tarakan

Email: trk-operations@maf.org
Koordinator Penerbangan: +62-852-000-03434
Kantor: +62-551-229-04

Nama Depan(Required)
Nama Belakang

Search this Website

Notify Me of Upcoming Adventures

Name(Required)

Share This

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email